Topo


Candle Light




"Menulis sajalah. Karena isi hatimu perlu untuk dituangkan, ketika ia enggan untuk kau katakan."

-@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)
54 notes ∞ Reblog 2 weeks ago

"Menulis sajalah. Karena isi hatimu perlu untuk dituangkan, ketika ia enggan untuk kau katakan."

-@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)
54 notes ∞ Reblog 2 weeks ago

"Terseok seok menata hati"


"Aku yang bilang rasa sakit itu harus dihadapi bukan dihindari sekarang malah ingin lari sendiri sepi"


"Rasa sakit tak perlu diumbar. Simpan di bawah bantal tidurmu, kemudian adukan hanya di atas sajadahmu, dalam sujudmu, dalam doamu. Percayalah, bahwa segala tuduhan dan fitnah dunia masih lebih baik dibanding dibenci penghuni langit. Allah ada, dan sedang melihatmu. Doakan yang terbaik untuk siapa pun yang menyakiti, kemudian maafkan. Semoga malaikat sayang, Allah cinta, Rasulullah bahagia, ajarannya tak sia-sia. :”)"

-FityaSy (via fitya275)
466 notes ∞ Reblog 2 weeks ago

Dunia Tak Perlu Tahu

fitya275:

Tak perlu dunia tahu bagaimana perasaanmu. Tak perlu dunia tahu bagaimana jatuh bangun hidupmu. Tak perlu dunia tahu bagaimana tertatihnya kamu jalani hidupmu. Tak perlu.

Tenang saja, diam akan menambah kepercayaan dirimu, diam akan menambah keyakinanmu pada cara Tuhan, diam akan membuatmu lebih terjaga.

Akan ada saatnya dunia tahu. Tapi nanti, saat semua sudah kau lewati, dan kau buktikan kau layak diberi tepuktangan.


72 notes ∞ Reblog 2 weeks ago

"Kamu tidak perlu membuktikan apa-apa kepada seorang perempuan, karena apa? Karena tidak akan pernah cukup. Bergeraklah mendekati Allah, buktikan. Maka perempuan akan mencium tanganmu bagai seorang prajurit mencium tangan seorang raja."

-Azzam dalam Para Pencari Tuhan Jilid 8  (via uuphii)
50 notes ∞ Reblog 2 weeks ago

"I’ve already said too much. I’ve already shared too much, and now I want all my secrets back. I hate getting too close to people. I regret having shared so much, for having cared so much, for allowing myself to feel so much."

-Unknown (via satoori)

(Source: onlinecounsellingcollege)


18,518 notes ∞ Reblog 3 weeks ago

balada kampanye di grup chat

Yaudah sih kalo udah punya pilihan ya mending di simpen aja dalem hati, bukannya pada dasarnya pemilu itu bersifat LUBER JURDIL. Gak ada salahnya si mendukung salah satu kubu tapi jangan juga ngeshare artikel yang sifatnya jelekin kubu lain, apalagi ngeshare di grup yang isinya puluhan kepala, emang kamu yakin orang yang di grup itu sependapat sama kamu, apa ga mikirin gimana kalo ada tersinggung karena artikel kamu itu. So… kampanye boleh, mendukung juga boleh toh itu hak setiap warga negara, tapi tolong tau tempat dan tau waktu yang mana masa kampanye dan masa tenang. Kita gak bisa ngebendung kampanye negatif di jejaring sosial macem facebook atau twitter, tapi kita bisa mulai dari yang terkecil dari grup chat, jangan sampai grup yang awalnya dibentuk untuk kebaikan malah keluar dari “rel”nya. Mari kita hargai ruang publik. Sekian dan terima pelukan :’)


Cemilan lebaran : 
- Coklat Cha2 isi Kacang/biskuit coklat= 40rb/toples/450gr, tanpa toples 500gr/35rb
- Kacang Thailand = 50rb/toples/500gr, tanpa toples 45rb
- PAKET LEBARAN 1 = 1 toples kacang Thailand + 2 toples Cha2 /120rb
- PAKET LEBARAN 2 = 3 toples cha2/100rb

Cemilan lebaran :
- Coklat Cha2 isi Kacang/biskuit coklat= 40rb/toples/450gr, tanpa toples 500gr/35rb
- Kacang Thailand = 50rb/toples/500gr, tanpa toples 45rb
- PAKET LEBARAN 1 = 1 toples kacang Thailand + 2 toples Cha2 /120rb
- PAKET LEBARAN 2 = 3 toples cha2/100rb


1 2 3 4 5 »
Theme By: Heloísa Teixeira
Base By: Jahrenesis
Theme By: Heloísa Teixeira